Vimax Kisah Hot Cerita Ngentot Terbaru Cerita Dewasa Cerita Dewasa Kisah Hot Cerita Dewasa Kisah Bokep  
cerita sex Kisah Sex Kisah Mesum Situs Poker

Malam Pertamaku Diambil Kakak Iparku

Vimax Cerita Seks Cerita Ngentot
Top of Form
Top of Form
Cerita Sex,Bahagianya aku menjadi
suaminya, wlpun usianya diatasku 1 tahun. Tapi paras yang cantik, tubuh yang
aduhai serta kulit yang putih bersih khas mojang priangan. Tetapi yang menonjol
ya Payudaranya yang besar 36B yg mana setiap lelaki yg memandang pasti menelan
ludah, menjadi alasan kenapa aku menyuntingnya.

Resepsi pernikahanku
terbilang sederhana, hanya digelar di pelataran rumah ibu dari istriku di
sebuah desa di kabupaten Subang. Karena memang tabunganku tidak cukup banyak
untuk persiapan pernikahanku ini. Tetapi beruntungnya aku keluarga dari pihak
istriku tidak mempersoalkannya.
Waktu menunjukkan
pukul 6 petang, akhirnya resepsi pernikahanku selesai. Segera aku beristirahat
bersama istriku di kamar yang telah disediakan oleh ibu mertuaku. “Punten Dik Ujang,
Yatii, cape ya? ayo ngeriung dulu di depan yuk sebentar” tiba-tiba terdengar
suara kakak iparku dari luar pintu kamar. Baru saja mau merebahkan badan yg
pegalnya bukan main. “Huuhh..” kataku lirih kepada istriku. “Iya teh” jawabku.Cerita Sex 2016

keyword

Akhirnya kami pun
berkumpul di ruang tengah, disana telah menunggu Ibu mertuaku yg usianya
kira-kira 57 tahun dan teh Cicih, kakak perempuan istriku yang berusia 5 tahun
diatas istriku, serta anaknya putri yg masih duduk di kelas 1 SMP, ya memang
dirumah ini hanya mereka bertiga yg tinggal disini. Karena istriku kerja dan
kost di jakarta, jadi hanya tinggal mereka bertigalah di rumah ini. Ayah
istriku telah lama meninggal dan teh Cicih telah bercerai sejak 4 tahun lalu
.
“Ada apa ya teh
memanggil kami?” Tanyaku pada teh Cicih”Cape ya? Ini teteh dan ibu mau ngobrol
– ngobrol dulu sebentar”,”neng, sana kekamar ini obrolan orang dewasa” jawab
teh Cicih sambil menyuruh anaknya masuk kamar.

“Begini nak Aceng, Yati, anakku. Hari ini kan hari bahagia kalian, jd biar
tambah indah malam ini bagi kalian minumlah ini, teh Cicih td yg buat” kata ibu
mertuaku sambil menyodorkan minuman kepada aku dan istriku. “Apa ini bu, jamu
kuat ya?” Tanyaku sambil dikelilingi tawa kecil ketiga wanita yg ada sekelilingku.
“Sudah diminum saja Jang, mantap deh pokoknya ntar” timpal kakak iparku.
“Glek..” Akhirnya kami pun meminumnya sampai habis walaupun di lidah terasa
aneh.
Tak terasa kami
ngobrol hingga pukul 9 malam, aku dan Cicih pun pamit kepada ibu mertua dan
kakak iparku untuk masuk ke kamar peraduanku.
“Akhirnya tinggal kita
berdua sayang” kataku kepada istriku. “Iya say, mau ngapain nih sekarang kita?”
Tanya istriku sambil menundukkan kepalanya. “Lho, kok nunduk sih? Malu ya? Sama
say aku juga grogi nih, ngapain ya???” Jawabku dengan bingung. Aku memang
terbelakang tentang pendidikan seks, menyesal aku karena blm pernah menonton
film porno. Bagiku film porno kuanggap hal yg menjijikan, tapi mlm ini aku
sungguh menyesal!. Aku terlihat kikuk dan bodoh di malam pertamaku.

“Emmm… Anu.. Say, kita bercinta ya mlm ini.. tinggal masukin aja kan penisku ke
vaginamu?” Tanyaku dengan gugup. “Ehmmm.. ya iya sayang tinggal masukin
aja”jawab istriku sambil cekikikan. “Tapi say, aku dapet nih,istriku berucap
dgn suara pelan. “Dapet..?? Haid maksudnya??” Tanyaku. Istriku pun mengangguk.
Bagai tersambar petir di siang bolong perasaanku saat itu. “Sabar ya sayang,
dipending seminggu gak apa kan?” Sahut istriku sambil mengecup keningku. “Iya
gak apa2 sayang, pdhl minuman yg td dibuat teh Cicih mulai bereaksi nih?”
Jawabku. “Duuh mau digiminain dong sayang juniornya? Mau dipaksain masuk?”
Tanya istriku. “Ah ya enggaklah, yaudah puasa aja seminggu gak apa apa say,,,
aku ngerokok aja say diluar sambil nonton bola, boleh ya. Kamu tidur aja
duluan” jawabku sambil menyelimuti istriku. Istriku pun kembali mengangguk
sambil tersenyum.
Dengan perasaan getir
dan ngaceng aku langkahkan kakiku ke ruang tengah dimana tv berada. Aku pun
menyalakan tv “wah pas banget nih kick off  tim favoritku Arsenal Vs MU , lumayanlah ada
tontonan pengobat galau” gumamku dlm hati. Babak pertama berakhir imbang 0-0,
“krek…” terdengar suara pintu kamar terbuka. Spontan ku menengok ke arah suara
tersebut, “alamak.. teh Cicih..baju tidurnya… transparan… hingga bra dan cdnya
terpancar luas..” kataku dlm hati. “Lho kok malah disini sih Jang? Sudah
memangnya?” Tanya teh lilis dengan tersenyum. “Oh gak jd teh, pake acara dapet
tuh si fany?!, terpaksa deh dipending” jawabku. “Ohhh… sia-sia dong teteh buat
minumanny? Hehehe.. oia, teteh ke kamar mandi dlu ya Jang, mules nih”teh Cicih
tersenyum sambil berjalan cepat ke kamar mandi, dan mataku pun tak pernah henti
memandang pantatnya.
15 menit berlalu..
“mana lawan mana Jang?, bukannya main bola malah nonton bola?xixixi..” Ledek
teh Cicih sambil tertawa lirih. “Ih teteh, malah ngledek, emang gak pusing apa
nahan begini?”jawabku dengan spontan sambil menunjuk ke arah kontolku yang
menegang.
Teh Cicih langsung
diam tanpa kata, “eh maaf teh, saya gak maksud…”ujarku, tapi tiba tiba
kurasakan genggaman hangat di kontolku). “lho teh… kok…”sergahku.. “sudah gak
apa2, daripada sia-sia minuman yg teteh buat kan? sekalian teteh ajarin kamu”
jawabnya santai, sambil masih mengelus kontolku. Dibukalah celana pendek yg ku
kenakan. “slurrp..”ujung kontolku dihisapnya dengan perlahan. “ahhh… perasaan
apa ini, kok ngilu ya? tapi enak!” pikirku dlm hati. dijilat pelan seluruh sisi
kontolku hingga lubang duburkupun dijilatinya, ahh seperti mau terbang tubuh
ini.Cerita Sex 2016
Setelah 5 menit teh Cicih
menghisap dan menjilati kemaluanku, ia pun meminta untuk dipuaskan”gantianlah Jan”.
aku pun segera paham maksud ucapannya, ku mulai bergerilya dengan tangan kanan
di vaginanya, tangan kiri di toket kirinya, begitu kenyal toket dan basah
memeknya. “Teh bajunya dibuka aja ya?”pintaku, karena kupikir sedikit mengganggu
pergerakan jemariku di memek dan toketnya. Teh Cicih pun mengangguk. Perlahan
ku buka baju tidur transparan itu, dan bh nya terlebih dahulu. wah semuanya
mirip dengan istriku ternyata, putih, montok, tokbrut pula walau rada kendur.
Kusisakan dulu cdnya, ingin kuhabisi bagian atas dahulu. Kujilati leher hingga
pinggiran toket sebelah kanan sambil masih tangan kananku meremas memek yang
berbulu dan basah itu. Teh Cicih pun merintih kegelian enak. Aku pun kini
mengarahkan seranganku ke bawah. Ku buka cd nya perlahan demi perlahan hingga
terlepas. “Aduh teteh montok2 kok jembutnya berantakan sih?” Gumamku dlm hati.
Ya jembut wanita ini memang terlihat tak beraturan, lebat dan panjang. “Tetapi
apalah artinya selebat jembut, yang penting apa yang tersingkap di dalamnya
bung?” Pikirku.. ku mulai menjilati bibir memeknya, teh Cicih terlihat
menggigit bibir pertanda keenakan,ku jilati klitorisnya dan kuhisap secara
rakus. Aku pun seolah lupa kalau istriku sedang tidur di rumah ini juga.
Pikiranku kini hanya terfokus untuk belajar seks dengan kakak iparku. “Jang,
ooohhh…. jilat lobang pantat teteh dong biar tambah enak teteh nih” pinta teh Cicih.
Seperti dihipnotis, aku pun melakukan apa yg diminta teteh tanpa bicara sepatah
katapun. Ku jilati lubang pantat itu tanpa perasaan jijik, dan ku lihat teh
lilis semakin keranjingan!.
Ku masukkan ujung
lidahku ke lubang kotor itu, dan teh euis pun berkata “ampun ceng, enaknya…
cepat masukin kontolmu, teteh gak tahan…..”
“Ok” jawabku singkat.
Ku mulai dengan
misionaris.. pelan2 kumasukan kontol ini ke memeknya yg basah itu.. dengan
mudahnya masuklah kontolku dlm memeknya.. ” enak Jang, terus.. kencengin…!!!”
Perintahnya.
 Ku naikkan speed ku hingga 3x lipat… “plok…
plok… plok…” terdengar suara aduan kelaminku dengan teh Cicih yang sudah
banjir..
 “aku mauuuu keluarr Jang… ahhhhh….
ooougghhhhyyttt….”teh Cicih berkata lirih… kembali ku pelankan genjotanku..
tiba-tiba teteh berkata “Jang ganti gaya ya, aku nungging ya..”

Aku hanya mengangguk.
Wow dengan posisi ini, dia terlihat seperti dewi sex bro..
Kumasukkan kembali penisku ke memeknya, “bleesssss….”
Ku tekan terus hingga mentok kontolku dengan kecepatan sedang.
“Jang, mainin dong jarimu ke lubang pantat teteh?” Pintanya.
Lagi2 aku mengikuti perintahnya.
Sambil kontolku dilahap memek kakak iparku, ku coba masukkan jari telunjukku ke
lubang pantatnya pelan2, kuputar putar telunjukku di lubang itu, terasa hangat
tanpa memikirkan jijik.
Kini ku goyangkan pinggulku dengan cepat dan jariku masih bertamasya
berkeliling kota, di lubang pantatnya.

“Ooohhhh Ujannnggg………” kicaunya..

Kini kucoba memasukkan 2 jari di lubang pantat yg menggoda itu, jari manisku
pun ikut menyusuri lubang pantat itu bersama telunjukku.

“Ahhh Ujaaaanggggg…….. sekarannnnggg masukinnn kontol mu ya ke lubang pantatku…!!!!”
Pinta teh Cicih sambil mendesah kenikmatan..

Ahhh aku pun masih tak percaya dengan apa yg kulakukan, aku mengikuti
perintahnya sekali lagi..
Kucoba pelan memasukkan ujung kontol ku ke lobang itu, ahhh ternyata masuk
dengan mudah kontol ku ke anusnya.
Luuaar biasa lebih seret dan empot lubang pantat drpd memeknya.
Aku pun begitu bersemangat, ku pacu dengan kecepatan tinggi.
Ahhh mantap gan!!

“Sekarang,, aaahhh. Oohhhh… giliranku diatas ya Jang..” minta teh Cicih.
Aku pun mengganti posisiku dengan terlentang,teh Cicih kini duduk di hadapanku,
dia tuntun kontol ini kembali ke lubang pantatnya lagi..
” oughhhh….” teriak lirih kami berbarengan..
Teteh mulai beraksi seperti menunggang kuda. Jemari ku pun dituntunya untuk
bermain di dlm memeknya… Teteh semakin liar mengendaraiku…. Rasanya ini semakin
CETAR MEMBAHANA!!
“Ahhhh….. tetehhhh… Ujanggg…
gakkk tahhaaannnnn….”

“Croooottt” menyemprotlah pejuku di dlam lubang pantat kakak iparku..

Akhirnya kami berpelukan dan lemas setelah hampir 40menit bersetubuh. “Kamu
hebat Jang, klo bsk mau lagi, teteh siap kok” bisik teh Cicih sambil melepas
pelukannya dariku dan pergi ke kamar mandi bersama pakainnya, meninggalkanku
seorang diri.
Aku hanya tersenyum
dan tak berhenti merasakan kenikmatan malam pertamaku. Tak lama setelahki teh Cicih
kembali dari kamar mandi dan masuk ke kamarnya, aku pun membersihkan diri ke
kamar mandi dan kembali ke kamar ku. Ku lihat istriku tertidur pulas, ku kecup
lembut keningnya dan aku pun tidur memeluknya.Cerita Sex 2016
Keesokan harinya
pelajaran seks ku kembali dimulai setelah kuyakin istriku tertidur pulas hingga
tiga hari. Soalnya kudapat kabar dari istriku klo dia sudah selesai haid dan
bisa dipake di hari keempat, jd kuputuskan hari keempat ini untuk bercinta
dengan istriku.
“Sudah siap sayang???”
Tanyaku. “Sudah say, ayo dimulai” jawabnya dengan genit..
Aku pun melakukan persetubuhan yang mirip persis dengan pelajaran yg kudapat
dari kakak iparku.

“Oohhh Yeeessss………””

“OOhhh Noo..””” berlalu hingga 40 menit kurang lebih..
“Ahh kamu hebat
suamiku… dah gak gugup ya, kaya malm pertama kita yang gagal.. belajar darimana
sih,, aku keluar banyak lho…mantabbb.. hehehe..” puji istriku sambil mengelus
dengan sayang kepalaku.
“Teh Cicih…”
“Upppsss……” keceplosan
aku…
“PLakKkkk!!!!!!”

Tiba2 tamparan keras mendarat di pipi kananku.
Yati teriak dengan
mengucur air mata
“Jadi selama ini, tiap
malam kamu ijin ngerokok sebentar…!!!””
“Hari ini kita
ceraii!!!!” Teriak Cicih sambil keluar kamar dan berlari sambil menangis.
“Buseet dah, gw nikah
cuma 4 hari???”” Sesalku…

Cerita Dewasa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

..