Vimax Cerita Bokep Kisah Sex Cerita Ngentot Terbaru Cerita Dewasa Kisah Sex Kisah Hot Cerita Sex Kisah Bokep Kisah Sex Cerita bokep Kisah Hot Cerita Dewasa Kisah Sex Cerita Dewasa Kisah Seks Kisah Mesum Kisah Bokep  
cerita sex Kisah Sex Kisah Mesum Situs Poker
cerita sex Cerita Dewasa cerita hot

Cerita Sex Ngentot Denga Kakak Kandungku

Vimax Cerita Seks Kisah Bokep Cerita Ngentot

Kumpulan Cerita Sex Nyata, Cerita Dewasa Terbaik,Cerita Mesum Terhangat, Cerita Ngentot Terbaru, Cerita Seks 2016,cerita Bokep Hot, Kisah Panas terpopuler 2016. Namaku Wawan asli Solo,umurku sekarang 17 tahun.Aku anak bungsu
dari 2 bersodara.Kakaku namanya Dini,usianya 3tahun lebih tua dariku.Cerita ini
mengisahkan tentang perjalan sex kami sampai sejak aku duduk dibangku SMA kelas
2 hingga saat ini.Kami berdua sangant dimanja oleh mamah dan ayah,hamper segala
sesuatu yang kami minta pasti dituruti.

Saat masih kecil kami sering sekali mandi bersama sehingga semua
yg ada ditubuh kami sudah hafal.kadang kami juga saling bersentuh sentuhan saat
mandi.Aku inget saat tokrt kakakku masuh belum menonjol dan memeknya masih
belum ditumbuhi bulu bulu seperti sekarang.Suatu ketika saat aku sedang asik
nonton TV,tiba tiba saja kebelet pipis sehingga buru buru aku pergi ke kkamar
mandi.Tapi ternyata pintu kamar mandi terkunci .Lalu ku Tanya dengan suara
keras…..
woy..! Siapa di dalam..? cepetan dong..! Udah nggak tahanih n..!
aku berteriak sambil mengetuk ngetuk  pintu.
Akuu..! sabar sebentar kenapa..! ternyata kakakku yang di ada dalam..
Nggak bisa nunggu..! Cepetan..! udah kebelet banget nih!!! kataku memaksa.
Ampun deh, aku benar-benar sudah tidak kuat menahan pipis yangudah diujung
kontolku.
Ngekkkk..! pintu terbuka dan kakak mengeluarkan kepalanya.Ngapain
sih…???? Tanya kakakku

Tanpa basa basi dan tanpa kujawab pertanyaannya langsung aja aku masuk dan
berdiri di depan kloset lalu kukeluarkan kontolku dan sseerrrrrr…..air
kencingku muncratttttt……karena sdh bener2 diujung.dan ternyata kakakku masih
dalam kedaan telanjang.
Aaaaahhhhhhh…….lega kataku.
Wooiiyyyyy…! ga sabar banget sih..? katanya seraya melotot dan
tetap berdiri di depanku.
Sorryyy ..sorry! Udah nggak tahan nih soalnya, kataku.
Sebenernya sih aku malu,tapi apa boleh buat aku melihat pemandangan
menggairahkan kakakku yang sedang telanjang.Toketnya yg lumayan gede dan
jembutnya yg sedikit lebat.
Hahaha kulihat bener bener mengkel tuh toketnya dan
jembutnya,cepet cepet ketekan kontolku supaya cepet selesai.Tapi sialnya ni air
kencingku kayak gak ada habisnya ditambah lagi nih kontol malah ngaceng lihat
kemolekan tubuh kakakku.
Ahhh lumayan nih si kakak bukanya dia buru buru nutupin
badannya,eh malah ngliatin kontolku yang makin membesar.hihihihi pikiran kotor
mulai merasuki pikiranku
Hihihihhhiii ternyata sekarang burungmu udah ga kayak dulu ya
Wan…!!!katanya sambil terus memandangi kontolku.
Eh parah loe kak,lalu kuambil gayung dan kusiram lagi tubuhnya yg masih
telanjang.Aku berpura pura sok marah.Tapi eh malah air kencing muncrat muncrat
kemana mana dan membasahi celana yg kupake.Dan bahkan mengenai sebagian
kakinya.
Ya basah deh celana ….kataku melihat ke arah celana dalamku.
Biarin aja..! Makanya jangan sembarangan..! katanya sambil merampas gayung dari
tanganku.
Mandi lagi ahhhh….! lanjutnya sambil mengambil air dan menyirami seluruh
badannya.
lalu dia mengambil sabun dan mengusapkan sabun ke seluruh badannya.
Walah.., sialan nih kakak..! gumamku dalam hati.
Saat itu aku mulai gelisah,gmn nih keluar kamar mandi dalam keadan celana basah
bigini.Akhirnya aku putuskan untuk memakai handuk yang dibwa kakakku.
Udah..sana…, pake aja handuk itu..! ucap kakakku.
Sepertinya dia tahu kegelisahanku..
Lalu kubuka celana dalamku yang warnanya biru muda, clalu celana kolorku.
Kelihatan lagi deh kontolku yang menonjol kedepan. Aku bingung takut kakakku
melihatku dalam keadan seperti itu. lalu kulihat adikku. Eh, dia malah
memperhatikan kontolku yang terlhat menonjol dibalik handuk yang kupake.
Keyword 3
Wan..! kontolmu tu emang sekarang gede kayak gitu ya..?
Hehehe..! katanya sambil senyum.
Sialan, dia memuji kontoku, Iya..! kataku malu. Udah ga kayak dulu lah..!
kataku sambil memukul bahu kakakku.
Eh tiba-tiba dia menjawab, Eitt..! katanya.
Karena aku ga ngliat ada ceceran bekas sabun kakakku,aku terpelesat dan
menubruk toketnya.
Aaaaiihhh.., rasanya kenyal banget..! bru buruu kutarik tubuhku sambil
bersungut, Huh..! Elo sih.sabunan aja lama banget sih.!
Kak…tadi katanya burungku udah ga seperti dlu…???emang kenapa
???
Iya kok sekarang gede banget ya?masih bisa gede lagi gat
tuuh?tanyanya.
Bisa aja….sini pegengin nih ntar juga lama lama tambah gede
jawabku tanpa rasa malu.
Mungkin karena memang pensaran diraihnya kontolku lalu
dipegangnya dengan keras sampai terasa sedikit sakit.Eh rupanya ga cukup sampai
disitu lalu dia jonkok dan multnya tepat berada didepan kontolku.Awalnya sih
aku malu tapi lama lama sih malah jadi penasaran mau diapain nih kontol.Dan
dengan sigap dimasukkanya burungku ke dalam mulutnya dan dihisap hisapnya
sambil memainkan lidahnya dikepala kontolku……
Uhhhhh…….uuueennaakkk……
Dan seketika kontolku membesar bak tugu monas berada dalam mulut
kakakku.
Seketika libidiku meninggi terpikir untuk juga pengen megang dan
meremas remas toket kakakku yang sekel itu.
Kak…boleh ga aku pegang teteknya????
Boleehhhh banget……jawbnya!!!!
Lalu kusruhnnya dia berdiri dan sekarang gentian tanganku yang
memegang toketnya.Kelu elus dan kuremas remas sambil sesekali kucubit kecil
ujung pentilnya.Sepertinya di sedah mulai terngsang,putingnya mengeras dan
terdengas suara desahan kelur dari mulutnya.
Sssttttt ……  uhhhhhh….terusin
ya Wan enak banget, pintanya!!
Enak ya Kak…??? Tanyaku
Iya Wan enak banget….jawabnya.
Akhirnya kamipun saling meremas mengulum dan menghisapi.Tangan
kami mulai saling bergerilya ,kakaku mulai lagi meremasi kontolku dan aku
meremas remas toketnya sambil sesekali ku hisap Putingnya.Desahan saling
bersahut sahutan.Kami sudah lupa kalo kami ini adik dan kakak sekandung.
Tiba tiba kakak mereih tanganku dan mengerahkannya kea rah
memeknya yg penuh jembut itu.
Wan kamu mainin ya memek kakak?? Pintanya.
Iya kak…jawabku!!!
Langsung aja kumainkan jari jariku mengerayangi daerah
sensitifnya.Kugesek gesekan jariku di klitorisnya,dia mengerang….
Aaahhhh….Wan pelan pelan pinggulnya mulai bergoyang ga
beraturan…
Terus kumainkan kugesek gesekan dan tiba tiba ada cairan yang
keluar kurasakan membasahi jari jariku.
Kakak keluar ya tanyaku!!!
Iya nih kakak udah keluar…Wan masukin aja deh burungmu ke memek
kakak…pintanya!!!
Serius lo kak…..??????tanyaku sedikit kaget.
Iya Wan masukin aja,gw dah ga tahan lagi nih pengen ngrasain
burungmu itu.
Lo ga takut apa ???tanyaku.
Udah Wan ga usah banyak bacot Lo.Gw udah ga tahan nih.
Walau aku sedikit kawatir tetapi karena aku juga udah nafsu
tingkat tinggi maka tanpa lama lama aku suruh dia ngangkang sambil satu kaki
ditarohnya diatas closet sehingga ada celah buat kontoku mengarah ke
memeknya.Akhirnya dengan sedikit dorongan dari pinggulku……
Blessss,,,,,ahhhhhhh kakakku merintih kesakitan.Walaupun aku
tahu dia sudah ga perawan sejak ketahuan olehku saat pacaran dikamar denagn
bang Alex saat SMA dulu. Lalu kudorong pinggulku maju mundur berirama dan kamipun
saling berdesahan karena merasakan nikmat yang luar biasa saat kontolku masuk ke
dalam liang memeknya.
Ahhh ….ooohhhh……uuuhhh…enak banget Wan katanya.Udah lama kakak
ga ngrasain kayak gini lagi.
Iyyyyaaaaahhhhh ….kak aku juga ngrasin ini enak banget.
Kontolku rasanya seperti dihisap hisap..oooohhhhhh…….
enaakkkkkkknya………gumamku!!!
Setelah sekitar 10 menit dalam posisi itu tiba tiba ada seperti
aliran yang dasyat yang memuncak dikontolku,ternyata aku udah mau keluar.
Kak aku dah mau keluar nih….mau dikeluarin dimana nih???belum
sempet dijawab didorongnya aku dan sepontan kontolku terlepas dari memeknya.Dipengny
kontolku dan dikocok kocok sampai akhirnya……
Kak…..ahhhhhhh….muncrat,,,,
Seerrrrrrr…..serrrr….srrrrrr…….spermaku membasahi wajah kakakku.
Banyak banget Wan…kata kakakku. Iya nih kak udah lama juga aku
ga ngocok.
Ga mau cuma aku yang orgasme,kakakku tiba tiba nungging dan
memintaku untuk memasukkan kontolku dalam posisi menungging.
Wan masukin buruan ah jangan curang kamu…gumamnya!!!
Llangsung aja kumasukkan kontolku ke memeknya lagi rasanya geli
banget efek dari orgasmeku yang pertama kali.
Oooohhhh…..aaaaahh…..yyyyyyeeeeeaaahhhhh….kakakku mendesah
dengan kuat karena kebetulan hari itu masih siang dan orang tua kami belum pula
kerja sehingga bebas mengeluarkan suara apapun.Kudorong pinggulku dengan irama
yang lebih cepat hingga terdengar suara
Plookkk…plokkk……plokkkk……
Suara perutku yang menghantam pantat kakakku,makin kupercepat
gerakanku hingga tiba tiba kontolku seperti diremas dengan kuat.
Aaaaaahhh….Wan…keluar…. lagi…. Nih…. teriak kakakku.!!!!
Cairan hangat terasa membasahi kontolku,tapi amsih tetap saja
aku menggoyangkan pinggulku hingga kurang lebih 15 menitan kami bersetubuh
sambil berganti ganti gaya. Hingga akhirnya aliran sperma itu muncul kembali
dan segera kucabut dari memek kakakku damn kusuruhnya mengulum dengan kuat.
Kak dah mau kelua nih…..lolipop dong pintaku!!!
Langsung sala di kulumnya burungku dengan kuat hingga akhirnya…..
Aaaaahhhhhhhh…..serrr….serrrrr…..aku orgasme didalam mulut
kakakku untuk yang kedua kali.Oooooohhhhhh…….nikmatnya luar biasa banget.

Tubuhku lemas dan terduduk dilantai kamar mandi.Kemudian ga
berselang lama kamipun mandi dan membersihkan sisa sisa sperma yang berceceran
dilantai.Perbuatan itu terus terulang dan kami lakukan hampir 3 kali dalam
seminggu hingga saat ini.Kami sangat menikmatinya meski kami tahu kami berdua
adalah kakak dan adik.
Cerita Dewasa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

..