Vimax Kisah Hot Cerita Ngentot Terbaru Cerita Dewasa Cerita Sex Kisah Bokep Kisah Sex Cerita bokep Kisah Hot Cerita Dewasa Cerita Dewasa Kisah Seks Kisah Mesum Kisah Bokep  
cerita sex Kisah Sex Kisah Mesum Situs Poker
cerita sex Cerita Dewasa cerita hot Kisah Mesum

Cerita Sex Ibu Kost Tempatku Menyalurkan Birahi

Vimax Cerita Seks Cerita Ngentot
Keyword 3
Kumpulan Cerita Sex Nyata, Cerita Dewasa Terbaik, Cerita Mesum Terhangat, Cerita Ngentot Terbaru, Cerita Seks 2016,cerita Bokep Hot, Kisah Panas terpopuler 2016.Cerita ini terjadi sekitar bulan mei
lalu,saat itu saya berangkat ke Yogyakarta dengan mennggunakan kereta api Fajar
Utama.Karena kereta akan sampai sekitar pukul 15.00,maka saya menelpon Ardi
teman sekantor saya untuk menjemput.Kemudian langsung saja kami menuju tempat
kost dimana itu menjadi tempat tinggal saya selama tuga sdi Jogja.
Sesampainya di kos temanku kira kira setelah perjalann sekitar
30 menit dari stasiun,saya langsung menuju kamar dan segera tidur karena capek
setela menempuh  perjalanan selama hampir
7 jam.Sekitar jam 8 malam saya baru terbangun dan mendapati si Ardi sdh tidak
ada di kamar.Saya tidak tahu Ardi pergi kemana karena dia juga tidak
meninggalkan pesan apapun.Saya segera saja mandi karena badan terasa sangat
lengket.
Setelah selesai mandi saya berjalan menuju kamar,belum sempat
sampai kamar,saya disapa oleh seorang ibu,Mas itu dimeja sudah saya siapkan teh
manis.ternyata itu ibu pemilik kost,ya kira kira umurnya sekitar 35
tahunan.Saya masuk kamar untuk berpkaian dan kemudian segera menuju meja
diruang makan.
+ “Tehnya manis nggak Mas?”
-“Manis kok bu, enak banget, ibu kok sepertinya  sedang kurang sehat ya ?”
+ “Iya nich mas badan saya rasanya pegal pegal”,
-“suka di urut ga bu?”
+ “Biasanya sih iya mas , tapi pembantu sedang ke keluar.”
-“Kalau ibuga keberatan biar saya bantu urut supaya sedikit mengurangi rasa
pegelnya”,iya boleh kalo mas ga             kebratan.
kemudian saya urut mulai dari pundak hingga ke bagian punggung kira
kira 10 menit lamanya, sepertinya sih dia sedikit kecapekkan karena aktifitas
berlebihan,dan aku rasa ada sedikit masalah dibagian punggungnya Dia bilang:
+ “Wah enak juga ya urutan Mas ini, sebenarnya punggung ibu juga ada sedikit
rasa nyeri”,
+ “Ibu mau diurut lagi punggungnya, tapi harus sambil tiduran karena posisinya
susah kalau sambil berdiri.”
+ “Boleh saja Mas asal nggak keberatan kita ke kamar ibu saja ya?”kata ibu
kost!!.
-“Mari bu.”

sesampainya dikamar,dia segera menuju ranjang dan tiduran dalam
posisi tengkurap.saya bingung mau minta dia buka dasternya karena kan yang mau
diurut punggungnya.Tapi akhirnya saya beranikan diri untuk memintanya membuka
daster sebatas pinggang saja.Bu boleh dibuka dasternya sedikit supaya saya bias
urut pinggangnya…????Oh iya mas saya lupa…kemudian dia bangkit berdiri dan
membuka dasternya sambil mengambil lotion dimeja riasnya.Alamaakkkk ternyata si
ibu malah membuka seluruh dasternya dan kagetnya dia dari tadi sudah ga pake
apa apa selain daster yang menempel ditubuhnya.Mataku terbelalak ga berkedip
sambil menelan ludah melihat fenomena asing ini.Payudaranya terlihat masih
bagus dengan puting menonjol dihadapanku.Kulihat juga bulu bulu halus disekitar
daerah vaginanya,membuat jantung ini mau lepas rasanya.
+ “Mass, ga usah kaget gitu ayo katanya tadi suruh saya buka
daster.”
+ “Mass buka saja baju dan celananya udah kelihatan tuh anunya
dari tadi.Sial ternyata dari tadi dia memperhatikan bahasa tubuh saya yang
sudah meninggi nafsu birahiku.Lalu ditariknya tangan saya dan dilepasinya baju
dan celanaku sehingga kami berdua terlihat sama sama bugil.Terlihat jelas
penisku yang sudang berdiri tegak bagai tugu monas.
+ “Woww gede ya pasti enak nih klo diemut kata ibu kost sambil
tertawa”, diraihnya penisku daelus elus dan diremas remas,kemudian dihisanya
penisku dengan kuat.Oooohhhh nikmatnya luar biasa,karena birahi sudah memuncak
akhirnya kumainkan kedua tanganku untuk memainkan payudaranya yang juga sudah
mulai mengeras.Kemudian setelah sekitar 10menitan bermain main dengan
penisku,kami naik ke ranjang.
Kemudian kami saling berciuman dengan penuh nafsu memainkan
lidah kami masing masing.Mulai ketelusuri payudaranya kuciumi dan khisapi
pentilnya sambil tangannya terus meremas reas penisku yang makin keras rasanya
seperti batu.hingga akhirnya lidahku sampai didaerah sekitarn paha,kujilati
bulu jembutnya lalu sampailah ke vaginanya dan kumainkan lidahku disekitaran
bibir vaginannya kemudia klitorisnya dan dia mulai mengeluarkan desahan desahan
menggairahkan….
Aaaaahhhhhh………ooooooohhhh……mmmmhhhhhh…….enak banget
mas…..celetunya…!!!!!sambil terus tangannya meremas remas dan mengocok penis
saya.
+ “aaahhhhh…..maasssss udah ga tahan nih…masukin aja lah.”pintanya!!
Segera kuangkat kedua kakinya sehingga sekarng dalam posisi mengangkang dan
secara perlahan penisku kuarahkan ke dalam lubang vaginannya yang sudah banjir
oleh cairan yang keluar dari vaginannya.
Blessss……ahhhhhhh……rasanya seperti terbang keangkasa enak
banget…meski dia lebihh tua dariku,sepertinya dia tau betul menjaga daerah
sensitifnya itu sehingga.Penisku rasanya seperti di sedot sedot pake vakum cleaner.Legit
banget rasanya.
“hhhhmmmmmhhh…..aaaahhhh…uuuuhhhhh”,sepertinya di sangat
menikmati besarnya penis dan goyangan saya.Matanya meram melek wajahnya memerah
dan terus mengeluarkan desahan desahan yang memacu saya mempercepat
goyangan.Kira kira 10menit lamamya dia berterriak denagn keras..
“aaaahhhhh……ohhhhhhh…..aakkkuuu……… keluar……..
mass……….uuuuhhhhhh…..”.
Penisku tersa hangat terkena banjiran dari orgasmenya.Kuangkat
tubuhnya dan kuminta dia untuk nungging,posisi favorit wanita katanya supaya
cepat orgasme.Kini posisi dogy style,kumasukkan penisku dan kudorong maju
mundur,asli nikmat banget rasanya dan sepertinya dia sangat menyukai posisi ini
terlihat dari rintihan dan desahan yang keuar dari mulutnya makn menjadi jadi
sambil tangannya yang satu meremas remas payudaranya dan sesekali memainkan
klitorisnya sendiri.
Sekitar 15menit kami meminkan posisi itu rasanya nikmat sekali
dan tiba tiba ada aliran dasyat yg mengalir disekitar kakiku pertanda aku mau
orgasme.Kupercepat dorongan keluar masuk penisku,
Ahhhh….terus…maaassss….lebih cept masss…..dan
ahhhhhhh……..crot…crotttt…serrrrr…ser……spermaku muncrat bersamaan deng
orgasmenya yang ke sekian kali.Nikmat banget dan akupun terbaring lemas
disebelahnya dengan keringat yang masih membasahi tubuhku,sambil sesekali
kuciumi kening dan bibirnya secara manja.Dan dipun membalas ciuman itu denga
kecupan manis dikeningku.

Setelah kejadian itu aku jadi sering pergi ke Yogyakarta bertemu
dan menghabiskan waktu semalaman dengan ibu kost temanku itu.Bahkan terkadang
aku sampai berpura pura sakit dan minta ijin untuk tidak masuk kerja hanya
sekedar ingin menikmati lebih dari sekedar semalam dengan ibu kost itu.Dan kulakukan itu hingga sekarang dan gak tahu kapan akan berakhir.
Cerita Dewasa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

..